naturalcottoncolor

Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Wingstop, restoran ayam goreng yang terkenal dengan berbagai pilihan saus dan cita rasa uniknya, merayakan hari jadi ke-10 dengan meluncurkan rasa baru yang eksklusif dan menggugah selera. Rasa baru tersebut diberi nama “Go-Ma-Mi” yang merupakan singkatan dari “Goreng Manis Pedas”.

Dengan hadirnya rasa baru ini, Wingstop ingin memberikan pengalaman baru kepada para penggemarnya yang setia selama 10 tahun. Rasa “Go-Ma-Mi” ini diklaim sebagai kombinasi sempurna antara manis dan pedas yang akan membuat lidah Anda bergoyang dan ingin mencicipinya lagi dan lagi.

Tak hanya itu, Wingstop juga memberikan promo spesial untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-10. Para pelanggan bisa menikmati promo beli 10 potong ayam dan dapatkan gratis 10 potong ayam dengan rasa “Go-Ma-Mi” selama periode promo berlangsung.

Para penggemar Wingstop tentu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mencicipi rasa baru yang hanya tersedia selama hari jadi ini. Jadi jangan ragu untuk segera berkunjung ke outlet Wingstop terdekat dan nikmati sensasi cita rasa yang tak terlupakan dari rasa “Go-Ma-Mi” ini. Selamat ulang tahun ke-10, Wingstop! Semoga semakin sukses dan dapat terus memanjakan lidah para pelanggannya.